Pengganti gula beserta kelebihan dan kekuranganya

Apa kelebihan dan kekurangan berbagai gula / pengganti?

Ada banyak variasi, terutama tergantung pada apakah Anda menginginkan sesuatu yang manis atau sesuatu yang manis dan tidak mengandung kalori.

Madu, sirup gula, sirup maple, gula merah, gula mentah, gula tebu, dan sirup kurma (per atas) semuanya manis dan kalori. Madu, sirup gula, sirup maple, dan sirup kurma lebih kental (goopy). Gula merah hanyalah gula biasa yang dicampur dengan molase. Gula mentah seperti gula pasir tetapi tidak diputihkan.

Sedangkan untuk pemanis non-kalori, Anda memiliki splenda, xylitol, reb-a (Truvia), erythritol, stevia, dan aspartame. Splenda dibuat dari gula dan paling mirip secara fungsional, meskipun tidak identik. Xylitol alami tetapi memiliki aftertaste pendinginan yang tidak bekerja dengan baik di banyak hidangan. Rebiana secara kimiawi mirip dengan senyawa aktif stevia dan terdengar bagus tetapi tidak bekerja sebaik yang dikatakannya; itu juga dicampur dengan pengisi dan eritritol. Erythritol adalah bentuk glukosa yang difermentasi. Stevia adalah ekstrak tumbuh-tumbuhan yang memiliki rasa manis yang luar biasa tetapi rasa yang tersisa; beberapa preparat menambahkan bulk, tetapi cairan itu sendiri jauh lebih manis dengan volume daripada gula. Aspartame (nutrasweet) adalah kematian karena zat kimia, dan saya sarankan Anda menghentikannya dari diet Anda.

Related Posts

There is no other posts in this category.
Subscribe Our Newsletter